Saturday 11 January 2014

Masih Ingat Suratku Kemarin?

BY Unknown IN No comments

"if something went wrong, don't be sad. It's just Allah's ways to forgive your sins"
Aku hanya bersikap sebagai manusia yang lemah, aku sesali apa yang telah aku lakukan padamu, teman.. Semua yang kau lihat, semua yang kau dengar, semua yang kau rasakan dari sikap tercelaku, semuanya menyakitkan  bagiku dan bagimu, teman..

Aku bertanya-tanya dalam hati, mengapa aku melakukan hal ini?
Aku bingung, sedih dan takut, kau mencoreng namaku dari hatimu
Aku mohon petunjuk pada Allah.
bagaimana kau bisa menerimaku, sementara aku menyakitimu.
Aku sadar, aku lemah, sangat lemah. Tak luput dari salah, termasuk sikap burukku kemarin

You are very special, but i'm creep, i'm weirdo, i wanna a perfect one, i wanna a special soul,but i just a daydreamer, i'm a human, never lose of wrong..

Sebegitu kotorkah hati ini? 
Sampai-sampai harus meragukan orang? sampai-sampai aku harus berprasangka buruk..
Aku malu kepada Allah, setelah ku baca surat al-Hujurat: 12

There is no such thing as innocence. Everybody is guilty for something
Maaf, ri.. aku belum bisa jadi teman yang baik
I'll never forget all about you, every cloud has it's silver lining..

*bahasa inggrisnya banyak yang kutipan :D   ini isi surat saya untuk sahabat saya. hehe.. curhatt -_- What a sweet moment, when i sent it and looked at her expression.
*kacauu :D
Semoga bermanfaat.

Sumber Foto: www.bangsaid.net

0 komentar: